Pages

Sunday 24 March 2019

Badai-Badai Puber - Motinggo Busye

Ada suatu yang berat yang memusingkan kepalaku semenjak bulan Januari Badai-Badai Puber - Motinggo Busye
Badai-Badai Puber - Motinggo Busye
Ada suatu yang berat yang memusingkan kepalaku semenjak bulan Januari. Tetap tidak dapat kukatakan pada seseorang pun. Bahkan tidak dapat kukatakan kepada sahabat- sahabatku yang terdekat. Apalagi kepada kedua orang tuaku. Namun alasannya ialah soal ini kupendam terus, saya serasa terkurung dalam suatu kebencian dengan rahasia. Tetapi bagaimana! Aku pun harus merahasiakannya. Dan sebagai akhir merahasiakan soal inilah makanya tidak mengherankan banyak teman-temanku menyampaikan saya semakin kurus. Ini memang benar.

Aku memang semakin kurus dan itu tampak kalau orang memandangku dan samping. Dan alangkah mengerikan lagi, kalau dihari-hari yang akan tiba ini saya menjadi semakin kurus lagi.. Memang, hampir saja saya membuka belakang layar ini kepada Reni. Tetapi, saat kusebut nama Toni dan Reni tidak melaksanakan reaksi apa-apa saya beranggapan Reni tidak mengetahui persoalannya.

Hari Sabtu siang itu, pada jam istirahat, kulihat mereka berdua bangkit berhadapan dengan perilaku yang menjengkelkan sekali: Toni bertopang pada tiang sekolah kami di depan aula olahraga, dan Emmy bertolak pinggang menghadap pada Toni dengan sombong. Emmy makan kacang sambil sekali-kali tertawa menyeringai, ketawa yang sangat kubenci akhir-akhir ini, dan ingin saja saya meludahi mukanya itu.

No comments:

Post a Comment

Subscribe to our newsletter