Pages

Thursday 21 March 2019

Barbara Elsborg - Strangers

Kate Snow sudah cukup banyak berurusan dengan bad boy hingga suatu dikala ketika ia berenang Barbara Elsborg - Strangers
Barbara Elsborg - Strangers
Sinopsis: "Kate Snow sudah cukup banyak berurusan dengan bad boy hingga suatu dikala ketika ia berenang satu arah di maritim ia bertubrukan dengan laki-laki yang tidak bisa ia tolak. Charlie Storm seorang mantan bad boy yang telah berkembang menjadi seorang pekerja seni. Ia sudah menjadi bintang pop terkenal, mega-sukses dalam bisnis film hingga setan dalam batinnya menciptakan beliau hilang kendali dan mengirimnya menuju lautan.

Hal terakhir yang ia harapkan sebelum meninggal yaitu berhadapan dengan seorang perempuan yang melaksanakan percobaan bunuh diri. Ketika dunia kedua orang abnormal ini bertumbukan, kehidupan mereka mengalami goncangan. Bertahan dalam gelombang, mereka sadar bahwa mereka tidak tahan untuk berpisah, di dalam ataupun di keluar ranjang.

Kate merebut kesempatan untuk mendapat kebahagiaannya, melihat bahwa Charlie yaitu laki-laki yang risikonya di percaya akan mencintainya. Charlie tidak bisa melepaskan Kate alasannya yaitu beliau satusatunya perempuan yang bisa melihat laki-laki yang beliau inginkan. Tapi harga dari ketenaran cukuplah mahal dan ketika dunia ingin menciptakan mereka terpisah, sepertinya kehidupan mereka hanya kondusif di daerah tidur Kate."

No comments:

Post a Comment

Subscribe to our newsletter