Pages

Saturday 20 October 2018

Rick Riordan - Percy Jackson The Olympians - The Sea Of Monsters

Aku sedang bangun di jalanan sunyi di sebuah kota pantai kecil Rick Riordan - Percy Jackson   the Olympians - THE SEA OF MONSTERS
Mimpi burukku berawal menyerupai ini.
Aku sedang bangun di jalanan sunyi di sebuah kota pantai kecil. Saat itu
tepat tengah malam. Badai menerjang. Dera angin dan hujan mencabik-cabik
deret pepohonan palem sepanjang trotoar. Bagunan semen merah jambu dan
kuning menjajari tepi jalan, jendela-jendelanya tertutupi papan. Satu blok di
depan, melewati semak-semak kembang sepatu, lautan tampak bergulung
ganas.
Florida, pikirku. Meski saya tak yakin bagaimana saya dapat tahu itu. Aku
tak pernah menginjakkan kakiku di Florida sebelumnya.
Kemudian saya mendengar bunyi derap kaki binatang menapaki jalan. Aku
menoleh dan melihat temanku Grover berlari terbirit-birit.
Betul, saya bilang derap kaki hewan.


No comments:

Post a Comment

Subscribe to our newsletter