Pages

Sunday 22 July 2018

Misteri Kain Kafan Jesus - Julia Navarro

 tergeletak di antara rerumputan kebakaran yang terjadi di katedral Turin Misteri Kain Kafan Jesus - Julia Navarro
Sesosok badan “tanpa lidah” tergeletak di antara rerumputan kebakaran yang terjadi di katedral Turin, kawasan kain penguburan Jesus yang otentik disimpan. Kepala Divisi Kejahatan Seni Italia, Marco Valoni, mewaspadai seseorang tengah berusaha mencuri kain yang paling populer di dunia ini. Temuan mengerikan ini mengingatkan Valoni pada para lelaki “tanpa lidah” dan serangkaian kebakaran misterius yang terjadi di kawasan yang sama beberapa kurun lampau dan juga terkait dengan kafan suci itu.
Valoni, timnya, dan para peneliti harus mengumpulkan gosip ihwal siapa bekerjsama yang menginginkan kain itu dan mengapa mereka menginginkannya. Nyawa mereka menjadi terancam saat mereka terlalu bersahabat dengan persaudaraan masa lampau yang bersumpah akan melindungi kafan itu.
Novel ini laris keras di Eropa. Navara memulai dongeng misteri dan intrik ini di Edessa, Timur Tengah kuno, pada tahun 30 masehi, dan mengakhirinya di Turin pada zaman modern. Dengan Detail yang kaya, ia melacak perjalanan kafan semenjak kafan itu sebagai alat penguburan sederhana hingga menjadi relik suci yang diagung-agungkan kini. Dia bahkan menjawab mengapa pengetesan terhadapnya dilakukan pada Abad Pertengahan.


No comments:

Post a Comment

Subscribe to our newsletter