Pages

Sunday 23 September 2018

Rick Riordan - Percy Jackson The Olympians - The Battle Of The Labyrinth

Hal terakhir yang ingin kulakukan pada libur demam isu panasku yaitu lagi Rick Riordan - Percy Jackson  the Olympians - The Battle of the Labyrinth
Aku Bertarung dengan Regu Pemandu Sorak
Hal terakhir yang ingin kulakukan pada libur demam isu panasku yaitu lagi-lagi meledakkan sekolah. Tapi di sanalah aku, pada Senin pagi, ahad pertama Juni, duduk dalam kendaraan beroda empat ibuku di depan Goode High School di East 81st.
Goode berupa gedung besar dari kerikil cokelat yang menghadap ke Sungai East. Sekumpulan kendaraan beroda empat BMW dan Lincoln Town diparkir di luar, di depannya. Sambil menengadah ke gerbang kerikil lengkung keren itu saya bertanya-tanya berapa usang saya punya waktu sebelum diusir dari daerah ini.
“Santai saja.” Ibuku tidak terdengar santai. “Ini Cuma tur orientasi. Dan ingat, Sayang, ini sekolah Paul. Jadi, bila dapat jangan ... kamu tahulah.”
“Menghancurkannya?”
“Iya.”
Paul Blofis, pacar ibuku, bangun di depan gedung, menyambut calon-calon murid kelas sembilan ketika mereka menaiki undakan. Dengan rambut kelabu keperakan, pakaian denim, dan jaket kulit, ia mengingatkanku pada seorang pemain film TV, tapi ia cuma guru Bahasa Inggris. Dia berhasil meyakinkan Goode High School semoga menerimaku di kelas sembilan meskipun saya telah dikeluarkan dari semua sekolah yang pernah kumasuki.

No comments:

Post a Comment

Subscribe to our newsletter