Pages

Monday 17 September 2018

Rick Riordan - Son Of Sobek

DIMAKAN BUAYA RAKSASA SUDAH LUMAYAN ngeri Rick Riordan - Son Of Sobek
The Son of Sobek
DIMAKAN BUAYA RAKSASA SUDAH LUMAYAN ngeri.
Namun, perjaka dengan pedang bercahaya itu menciptakan hariku semakin buruk.
Mungkin seharusnya saya memperkenalkan diri.
Aku Carter Kane-murid Sekolah Menengan Atas paruh waktu, penyihir paruh waktu, pencemas penuh waktu terhadap
semua yang kuasa dan monster Mesir yang selalu berusaha membunuhku.
Oke, bab terakhir itu berlebihan. Tidak semua yang kuasa ingin saya mati. Cuma sebagian besar saja- tetapi
itu sudah dapat di bayangkan alasannya yaitu saya yaitu penyihir
di Rumah Kehidupan. Kami menyerupai polisi bagi kekuatan supranatural Mesir Kuno, memastikan mereka
tidak menciptakan kekacauan di dunia modern.
Singkat cerita, suatu hari saya sedang melacak sesosok monster buas di Long Island. Para Pelihat kami
merasakan gangguan mistik di area tersebut selama beberapa
pekan. Kemudian, isu setempat mulai melaporkan bahwa sesosok makhluk besar terlihat di danaudanau
dan rawa-rawa erat Montauk Highway-makhluk itu memakan
hewan-hewan liar dan menakuti warga setempat. Seorang reporter bahkan menyebutnya Monster
Rawa Long Island. Ketika insan mulai meningkatkan kewaspadaan,
berarti sudah waktunya untuk menyidik keadaan.
Biasanya, adikku Sadie atau sejumlah murid lain dari Rumah Brooklyn ikut bersamaku. Namun, mereka
semua sedang berada di Nome Pertama di Mesir untuk mengikuti
sesi pengendalian Demon Keju selama seminggu penuh (ya, mereka itu sungguhan, percaya deh, kau
tidak bakal mau tahu). Jadi, saya sendirian.

No comments:

Post a Comment

Subscribe to our newsletter