Pages

Thursday 20 September 2018

Rick Riordan - Percy Jacksons - Greek Gods

Siapa yang dapat memberitahu cerita awal mula tuhan Rick Riordan - Percy Jacksons - Greek Gods
Siapa yang dapat memberitahu cerita awal mula dewa-dewi Olympus lebih baik dibanding seorang anak demigod di masa kini? Percy Jackson mengungkap pandangan orang dalam SINOPSIS
Siapa yang dapat memberitahu cerita awal mula dewa-dewi Olympus
lebih baik dibanding seorang anak demigod di masa kini?
Percy Jackson mengungkap pandangan orang dalam dengan banyak lagak dalam kumpulan cerita ini.
Saat sebuah penerbit di New York memintaku menuliskan apa yang kuketahui perihal dewa-dewi Yunani, tanggapanku adalah, “Apa kita dapat melakukannya secara anonim? Karena saya tak mau para tuhan Olympia murka padaku lagi.” Tapi jikalau itu dapat membantumu mengenali dewa-dewi Yunani, dan bertahan hidup dari pertemuan dengan mereka kalau-kalau mereka muncul di hadapanmu, maka kurasa menuliskan semua ini dapat menjadi perbuatan baikku di ahad ini.
Dalam Percy Jakson’s Greek Gods, putra Poseidon menambahkan mantranya sendiri—selain sarkasmenya—kepada cerita klasik ini dan menyuguhkan kepada pembaca pandangan pribadinya pada masing-masing tokoh masa purba, dari Apollo hingga Zeus. Kalau kamu menyukai banyak penipuan, pencurian, pengkhianatan, dan kanibalisme, bacalah terus, alasannya yaitu dia terang merupakan Masa Keemasan bagi semua itu.
Baik kamu masih awam dengan mitologi Yunani ataupun sudah sangat paham, buku yang sangat menghibur ini akan menciptakan kisah-kisah dari masa lampau itu jadi relevan dan sulit dilupakan.

No comments:

Post a Comment

Subscribe to our newsletter