Pages

Saturday 1 September 2018

Katie Ashley - The Proposal

 Beberapa ahad sesudah pengkhianatan Aidan Katie Ashley - The Proposal
Katie Ashley - The Proposal
Sinopsis:
Beberapa ahad sesudah pengkhianatan Aidan, Emma berusaha sekuat tenaga untuk melanjutkan hidupnya. Mengabaikan sms, pesan suara, dan bunga yang tak terhitung jumlahnya, Emma tidak yakin ia ingin kembali lagi bersamanya. Tapi Aidan tidak akan mengalah sebelum bertanding—sebelum Emma mengijinkan dirinya mengungkapkan diam-diam masa lalunya yang menjadikan ia begitu takut akan komitmen.

Tapi nasib berkehendak lain saat persalinan prematur memaksa Emma harus beristirahat total selama dua minggu. Aidan melangkah kedepan dengan tawaran yang mengejutkan. Untuk menandakan cinta dan akad terhadap putra mereka yang belum lahir, ia akan mengambil cuti dari pekerjaan untuk merawat Emma sepanjang waktu. Bersumpah untuk menjaga hatinya, Emma dengan berat hati setuju.

Selagi Emma tersentuh oleh perhatian dan kasih sayang Aidan, Emma dikejutkan oleh perhatian mesra seorang dokter UGD, Alpesh "pesh" Nadeen. Pesh yaitu tipe laki-laki idaman yang pernah Emma bayangkan—sukses, stabil, dan siap berumah tangga serta siap menjadi seorang suami dan ayah. Pesh tidak menginginkan apa pun kecuali merebut hati Emma, tapi Emma tidak yakin ia bisa memberikannya.

Hatinya masih dimiliki laki-laki yang juga menghancurkannya—Pria yang berusaha begitu keras untuk kembali lagi bersamanya.

No comments:

Post a Comment

Subscribe to our newsletter