Pages

Monday 10 September 2018

Kate Dawes - 1- Fade Into You

Olivia Rowland meninggalkan kehidupan Midwestern sesudah lulus dari perguruan tinggi tinggi dan m Kate Dawes - 1- Fade Into You
Kate Dawes - 1- Fade Into You
Olivia Rowland meninggalkan kehidupan Midwestern sesudah lulus dari perguruan tinggi tinggi dan menuju ke Los Angeles untuk bekerja pada sebuah biro pencari talenta di Hollywood. Baginya kehidupan di LA ialah gegar budaya, tapi tidak sebanding dengan kejutan yang ia dapatkan saat Max Dalton memasuki kehidupannya.

Max Dalton ialah seorang produser/sutradara/penulis termuda dan paling cemerlang di Hollywood. Dia kaya, sukses, tampan, dan tidak pernah kekurangan wanita, tapi hanya ada satu perempuan yang ia inginkan, dan ia berniat untuk mewujudkannya.

Ketika Max mengejar Olivia, ia beranggapan bahwa Olivia menyajikan suatu tantangan gres baginya. Olivia alhasil mengalah untuk menjalani korelasi yang berbahaya namun sangat berangasan dengannya. Bersama-sama mereka menemukan hasrat terdalam, juga belakang layar tergelap masing-masing....

Seperti novel umumnya, korelasi mereka cepat berkembang, tapi kita juga tahu bahwa ada beberapa sejarah dan masa kemudian dari keduanya. Dan itu ialah masa kemudian Olivia yang akan kita temui lebih dulu saat seseorang datang di depan pintunya tanpa di undang.

No comments:

Post a Comment

Subscribe to our newsletter