Pages

Friday 26 October 2018

Rick Riordan - Percy Jackson The Olympians - The Last Olympian

Kiamat dimulai ketika seekor pegasus mendarat di kap mobilku Rick Riordan - Percy Jackson   the Olympians - THE LAST OLYMPIAN
Kiamat dimulai ketika seekor pegasus mendarat di kap mobilku.
Sampai ketika itu, saya mengalami siang yang menyenangkan. Secara teknis
aku seharusnya nggak mengemudi. Karena saya gres menginjak umur enam belas
minggu depan, tapi ibuku dan ayah tiriku, Paul, mengajak temanku Rachel dan aku
ke bentangan pantai langsung di Pesisir Selatan, dan Paul memperbolehkan kami
meminjam Prius-nya untuk keliling-keliling sebentar.
Nah, saya tahu yang kaupikirkan, Wah, beliau bener-bener nggak bertanggung
jawab, bla, bla, bla, tapi Paul cukup mengenalku. Dia pernah melihatku menyayat
monster dan melompat dari sekolah yang meledak, jadi beliau mungkin berpendapat
bahwa menyetir kendaraan beroda empat beberapa ratus meter bukanlah hal paling berbahaya yang
pernah kulakukan.
Pokoknya, Rachel dan saya sedang berkendara. Saat itu hari di bulan Agustus
yang panas. Rambut merah Rachel diekor kuda dan beliau menggunakan blus putih di atas
baju renangnya. Aku tidak pernah melihatnya mengenakan pakaian apa pun selain
kaos lusuh dan jins yang ketumpahan cat sebelumnya, dan beliau kelihatan seperti
sejuta drachma emas.
“Oh, menepilah di sana!” beliau memberitahuku.

No comments:

Post a Comment

Subscribe to our newsletter