Pages

Sunday 5 May 2019

Arini Putri - Rain Over Me

 Kau dan saya ditakdirkan tak saling mempunyai Arini Putri - Rain Over Me
Arini Putri - Rain Over Me
Ini cinta yang sulit. Kau dan saya ditakdirkan tak saling memiliki. Aku tak dapat mencintaimu menyerupai yang saya mau.
Namun, saat beliau hadir dalam hidupmu—di antara kita—aku pun sadar kebahagiaanku pelan-pelan akan memudar. Betapa tidak, beliau dapat memberimu cinta dan perhatian. Menggenggam tanganmu sampai balasannya kamu terlelap di sisinya. Dia melaksanakan semua yang ingin saya berikan kepadamu.
Dan hari ini, saya memandangi senja pertama yang kunikmati tanpa dirimu. Aku berguru berbahagia untukmu. Dia yang paling tepat. Aku tahu itu—tapi..., bagaimana denganku? Bagaimana caraku senang tanpa dirimu?

No comments:

Post a Comment

Subscribe to our newsletter