Pages

Saturday 24 February 2018

Risnawati Tambunan - Kemarin Hari Ini Dan Esok

 Mereka dekat semenjak kecil walaupun kehidupan mereka Risnawati Tambunan - Kemarin Hari Ini dan Esok
Risnawati Tambunan - Kemarin Hari Ini dan Esok
http://inzomnia.wapka.mobi
Mereka dekat semenjak kecil walaupun kehidupan mereka
bagai langit dan bumi.
Sudah usang bekerjsama saya ingin membawamu 'lari'. Sejak kau
masih tinggal di "istana" itu. Sebuah rumah toko bertingkat
tiga dengan pagar besi yang kaku, bisu. Sudah semenjak lama. Kala
itu saya selalu mampir di depan rumah itu, melemparkan sebuah
koran lewat pintu pagar.
"Koran!" teriakku membelah pagi. Hampir pukul tujuh.
Yang pertama keluar, menyerupai biasanya, ialah Engkongmu.
Laki-laki bau tanah itu melambaikan tangannya kepadaku. Masih
dengan balutan piyamanya.
Aku memutar sepeda bututku, tapi masih sempat melirik ke
lantai tiga bangunan. Di balkon itu biasa kamu berdiri,
mencibirku sekilas dan membuang muka. Kau sudah siap dengan
seragam sekolahmu.
Sementara saya masih harus mengantarkan koran pagi kepada
lima rumah lagi. Selesai itu, saya bergegas pulang ke rumah.
Mengganti bajuku dengan seragam sekolah. Sarapan seadanya
dan kembali kukayuh sepeda.
"Hati-hati, Coky!" teriakan Emak dari dapur sering hanya
kudengar sayup-sayup.
http://inzomnia.wapka.mobi KOleksi

No comments:

Post a Comment

Subscribe to our newsletter