Pages

Wednesday 21 February 2018

Risnawati Tambunan - Pariban Dari Amrik

 Pariban dari Amrik itu dalam bayangan Monang niscaya manis Risnawati Tambunan - Pariban Dari Amrik
Risnawati Tambunan - Pariban Dari Amrik
CHAPTER 1: PARIBAN UNTUK MONANG
Pariban dari Amrik itu dalam bayangan Monang niscaya cantik

serta berwajah indo. Setiap hari Monang mulai sibuk bertanya-
tanya dan membayangkan wajahnya. "Yu...!" Monang membujuk.

Suaranya mendadak serak.
"Psstt... sudahlah!" "Dengarkan penjelasanku!" "Who care?"
"Tapi kau perlu tahu!"
"Aku sudah tahu!" Ayu mendelik ke arah Monang dengan
tampang dibentuk sejudes mungkin. "Tapi saya kecewa banget,
Nang! Kenapa dongeng ini justru saya dengar dari mulutnya si
Ozot. Bukannya dari kamu. Apa kau merasa nggak perlu
ngasih tahu ke aku?"
"No, bukan begitu, Yu!" Monang menggaruk-garuk rambut
ikalnya. "Aku... belum saatnya kuberi tahu!"
"Atau kau takut saya bakal bunuh diri begitu mendengar
pengakuanmu?" Ayu mencibir kesaL "Nggak akan!"
"Nggak!" Monang cepat menggeleng. Wajahnya yang tampan
dan berkesan kekanakan itu sedikit memucat demi mendengar
kata 'bunuh diri'. "Aku tahu, apalah artiku bagimu. Kehilangan
seorang Hamonangan Simbolon nggak akan hingga membuatmu
down. Aku tahu itu. Jangan kata hingga bunuh diri, mengurangi
nafsu makanmu saja, kau nggak akan kan?"
"Aku nggak suka omongan ibarat itu, Nang!" Tiba-tiba Ayu
membuang muka. "Ini alasannya ialah kau juga, kan?"
Monang terdiam. Seperti menyimak dalam sesal.

No comments:

Post a Comment

Subscribe to our newsletter