Pages

Saturday 3 February 2018

Adeliany Azfar - Kau Kenangan Ihwal Luka Dan Cinta

mengingatkanku pada satu masa senang yang pernah kurasa dulu Adeliany Azfar - Kamu Kenangan wacana Luka dan Cinta
Adeliany Azfar - Kamu Kenangan wacana Luka dan Cinta
Pada trend hirau taacuh kala itu, kamu genggam bersahabat jemariku. Hangat meresap hingga ke dalam hatiku—mengingatkanku pada satu masa senang yang pernah kurasa dulu, dan saya pun jatuh cinta. Tapi, saya tahu, dongeng kita hanyalah kisah yang direka, tak akan mewujud nyata. Aku yang salah membiarkan diriku jatuh begitu mudah, dalam pesonamu.

Kukemasi rindu dan harap ini. Tak ada daerah untukku dalam kisahmu.
Kau dan dia, telah usang saling membuatkan hari senang bersama. Hangat pelukmu hanyalah untuknya.

Aku hanyalah sebuah jeda dalam napasmu, sementara beliau yakni udara yang kamu hirup dalam setiap hela. Aku putuskan untuk berhenti berharap, dan saya tahu bahwa luka akan mendewasakanku.

Namun, kadang malam membuatku meragu dan kembali bertanya, benarkah dirimulah cinta yang selama ini kucari sepanjang waktu? Kau, berilah saya isyarat. Satu kali lagi saja….

No comments:

Post a Comment

Subscribe to our newsletter