Pages

Thursday 26 April 2018

Santhy Agatha - Unforgiven Hero

Rafael Alexander yaitu seorang pengusaha sukses keturunan dari keluarga kaya yang berpeng Santhy Agatha - Unforgiven Hero
Rafael Alexander yaitu seorang pengusaha sukses keturunan dari keluarga kaya yang berpengaruh. tetapi tolong-menolong Rafael menyimpan rasa bersalah yang menyiksa seumur hidupnya. Di masa mudanya, Rafael pernah menyebabkan kecelakaan parah yang membunuh seorang sopir taxi bau tanah yang ternyata meninggalkan seorang anak wanita berjulukan Elena menjadi sebatang kara.

Dengan kekuasaan dan kekayaannya, Rafael berusaha menebus kesalahannya itu. Bagaikan malaikat pelindung, beliau rahasia mengatur segala aspek kehidupan Elena sampai menjadi mudah.
Bahkan dengan kekuasaannya pula, beliau memaksa Elena untuk terikat dengannya, saat lalu Elena mengetahui bahwa Rafael yaitu orang yang menyebabkan janjkematian ayahnya, kebencian meledak di antara mereka, Elena tidak dapat memaafkan Rafael.

Tapi alasannya yaitu terbiasa mendapat apa yang beliau mau, Rafael ahkirnya memakai cara paksaan untuk mempunyai Elena, beliau menculik Elena ke daerah terpencil, jauh dari siapapun, berada sepenuhnya di bawah kuasanya, hanyut di dalam ledakan gairah Rafael, dan hanya bergantung kepadanya.

Konflik terjadi saat ada perasaan yang mulai terlibat dari relasi yang semula hanyalah penebusan dosa dan pamer kekuasaan ini. Ketika perasaan itu semakin dalam, akankah Elena dapat memaafkan pria yang telah merenggut nyawa ayahnya dalam kecelakaan itu?


No comments:

Post a Comment

Subscribe to our newsletter