Pages

Friday 13 April 2018

Lupus 2- Cinta Olimpiade

Lupus barangkali tipe cowok paling santai Lupus 2- Cinta Olimpiade
Lupus 2- Cinta Olimpiade
Lupus barangkali tipe cowok paling santai. Dengan penampilannya yang sederhana, dia memang bukan figur Rambo yang perkasa. Postur tubuhnya bahkan cenderung kurus. Pun bagi kebanyak avant-garde generasi pop masa sekarang yang maunya serba wah, dia tentu tak masuk hitungan.

Tapi, siapakah Lupus? Lupus hanya seorang siswa Sekolah Menengan Atas Merah Putih yang meski sakit gigi, namun tetap menolak melepas permen karet dari bibir, yang gemar mengejar bis kota ketika berangkat dan pulang sekolah, yang punya teman erat Poppi tapi naksir Rina, yang gaya balasan ringan tanpa beban makanya jadi lucu. Itu balasan sementara memang. Jawaban selanjutnya tentu terangkum dalam buku ini.

Di ketika khalayak mulai kebingungan mencari tokoh segar yang bisa melepas belitan kasus sehari-hari, Lupus agaknya tiba untuk itu. Dan jikalau boleh sombong, rasanya inilah gaya penulisan fiksi terbasu-sangat santai, tapi juga menuju ke pokok persoalan. Karena itu membaca judul kedua dalam seri Lupus: Cinta Olimpiade ini, terasa sama menariknya dengan menikmati kenangan indah perihal kau sendiri. Coba saja.

No comments:

Post a Comment

Subscribe to our newsletter