Pages

Friday 9 November 2018

Felice Cahyadi - Kupu-Kupu Salju

 Remy memperlihatkan sebuah buku harian terkunci kepada Alice Felice Cahyadi - Kupu-kupu Salju
Felice Cahyadi - Kupu-kupu Salju
Sembilan tahun yang lalu, Remy memperlihatkan sebuah buku harian terkunci kepada Alice, berjanji akan memperlihatkan kuncinya pada hari ulang tahun gadis itu. Namun Remy tak pernah muncul, hanya meninggalkan buku harian dan kenangan yang selalu menyala di hati Alice.

Kini Alice sudah SMA. Di sekolah barunya ia bertemu Juno Wirjadinata dan Mickey Chendra----dua "pangeran" di San Cristoforo School.

Pertemuan itu masing-masing berubah menjadi korelasi yang unik. Juno lebih suka menghindari Alice, sebab ada sesuatu pada diri gadis itu yang menciptakan hatinya resah, sedangkan Mickey jatuh cinta kepada Alice, dan memperlakukan gadis itu kolam ksatria terhadap seorang putri.

Konflik tiba bersama dengan kemunculan Kiev Wardjono. Kiev, berandalan licik yang menyimpan dendam, memanfaatkan Alice untuk merusak persahabatan Juno dan Mickey.

Sementara itu tanpa Alice sadari, sosok Remy bahwasanya ada di sekitarnya selama ini. Hanya saja sekarang ia bukan lagi seorang Remy. Keadaan telah mengubah identitasnya. Siapakah dia? Apakah Alice akan mendapat Remy-nya kembali?

No comments:

Post a Comment

Subscribe to our newsletter