Pages

Tuesday 6 November 2018

Fiersa Besari - Garis Waktu

 Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju Fiersa Besari - Garis Waktu
Fiersa Besari - Garis Waktu
Sinopsis

Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kamu bertemu dengan satu orang yang mengubah hidupmu untuk selamanya. Kemudian, satu orang tersebut akan menjadi kepingan terbesar dalam agendamu. Dan hatimu takkan menawarkan pilihan apa pun kecuali jatuh cinta, biarpun budi terus berkata bahwa risiko dari jatuh cinta yaitu terjerembab di dasar nestapa.

Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kamu terluka dan kehilangan pegangan. Yang paling menggiurkan setelahnya yaitu berbaring, menikmati kepedihan dan membiarkan garis waktu menyeretmu yang niat-tak niat menjalani hidup. Lantas, mau hingga kapan? Sampai segalanya terlambat untuk dibenahi? Sampai cahayamu benar-benar padam? Sadarkah bahwa Tuhan mengujimu sebab Dia percaya dirimu lebih berpengaruh dari yang kamu duga? Bangkit. Hidup takkan menunggu.

Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kamu ingin melompat mundur pada titik-titik kenangan tertentu. Namun tiada guna, garis waktu takkan memperlambat gerakkannya barang sedetik pun. Ia hanya bisa maju, dan terus maju. Dan mau tidak mau, kita harus ikut terseret dalam alurnya. Maka, ikhlaskan saja bila begitu. Karena sesungguhnya, yang lebih menyakitkan dari melepaskan sesuatu yaitu berpegangan pada sesuatu yang menyakitimu secara perlahan.

TENTANG FIERSA BESARI

Fiersa Besari, seorang musisi dan penulis yang bertempat tinggal di Bandung. Sebagai musisi, “Bung”, sapaan akrabnya, sudah sering memperlihatkan aksinya mengisi panggung-panggung di banyak sekali daerah. Bung pun cukup bahagia dengan dunia membaca dan menulis. Ia rutin menyebarkan goresan pena kreatifnya lewat akun social medianya, menyerupai twitter yang mendapat banyak respon nyata followernya (yang berjumlah 132K). Lewat akun Instagramnya (dengan follower sebanyak 58.8K), Bung kerap menyebarkan hasil pemikirannya dengan cara yang menarik, menyerupai menggabungkan musik video dan teks. Bung juga yaitu pelopor akun @pencandubuku, yang rutin mereview buku-buku diakunnya.

Selain sebagai penulis dan musisi, Bung yaitu juga penikmat alam, yang gemar berpetualang ke daerah-daerah di Indonesia. Berbagi ide dan motivasi biar sejenak meninggalkan keriuhan dan bisingnya kota, menuju alam segar yang (masih) bebas dinikmati.

No comments:

Post a Comment

Subscribe to our newsletter