Pages

Monday 11 February 2019

Aliazalea - Blind Date

HAL pertama yang saya sadari ialah bahwa saya sedang dalam keadaan di antara AliaZalea - Blind Date

HAL pertama yang saya sadari ialah bahwa saya sedang dalam keadaan di antara
alam sadar dan tidak sadar. Aku sanggup mendengar suara bip... bip... bip... yang
konstan dan terus-menerus, menyerupai suara air menetes dari keran yang tidak ditutup
rapat. Bunyi itulah yang membangunkanku. Kucoba berkata-kata dan meminta
seseorang biar mengencangkan keran itu, tetapi lidahku terasa berat dan kelu. Aku
mencoba membuka mataku, perjuangan yang juga tidak membuahkan hasil.
Kutenangkan diriku dan berusaha membuka mataku sekali lagi. Kali ini aku
berhasil membukanya sedikit, tetapi saya harus segera menutupnya kembali karena
ada sinar jelas yang tiba-tiba membutakan penglihatanku. Ketika mataku tertutup
lagi, saya gres sadar bahwa ada sesuatu yang melekat pada hidungku dan
membuatku sulit bernapas.


No comments:

Post a Comment

Subscribe to our newsletter