Pages

Monday 4 February 2019

Citra Rizcha Maya - Dara Getting Married

 di halaman belakang rumah dengan sepupu perjaka yang akan bersungut Citra Rizcha Maya - Dara Getting Married
Citra Rizcha Maya - Dara Getting Married
Sinopsis:

Aku pernah menikah, bukan hanya sekali, tapi berkali-kali, di halaman belakang rumah dengan sepupu perjaka yang akan bersungut-sungut alasannya yaitu dipaksa tersenyum dan menggandeng tanganku. Ada banyak gelembung balon yang ditiupkan oleh bibir-bibir mungil penuh tawa yang memperlihatkan gigi bolong alasannya yaitu gres tanggal atau alasannya yaitu kebanyakan makan permen, saya menggunakan gaun ulang tahun, saya merasa menyerupai putri dengan gaun indah berhias renda dan bunga-bunga, rambutku dihiasi mahkota bunga, teman-temanku akan bertepuk tangan, kemudian confetti dihamburkan ke udara, kami akan bersenang-senang dengan berdansa diiringi lagu dari kaset pita.

Kurasa keinginan para gadis kecil yaitu menjadi pengantin yang manis dikala mereka cukup umur nanti, begitu juga aku, menurutku pesta komitmen nikah yaitu hal yang paling romantis yang dapat terjadi di dunia ini, ada banyak cinta dan perasaan yang menyenangkan di sana.

Aku selalu bermimpi perihal pesta komitmen nikah yang sangat indah, saya ingin menikah di atas balon udara, menyerupai di drama-drama romantis, saya ingin menikahi laki-laki yang tepat, laki-laki yang benar-benar jatuh cinta padaku dan saya juga jatuh cinta padanya dengan sepenuh hatiku.

No comments:

Post a Comment

Subscribe to our newsletter