Pages

Saturday 2 February 2019

Cinta Buta Sang Penulis Muda

mencerahkan diri gua agar lebih sabar ngadepin orang Cinta Buta Sang Penulis Muda
Kring…! Kring...! Kring...!
"Duuuh... telepon lagi. Pasti deh itu dari
pemuja rahasia. Dasar gak punya kerjaan. Emangya
enak apa ditelepon melulu, mana gak penting lagi.
Mentang-mentang gua ganteng, trus beliau bisa
senaknya neleponin gua terus. Ah, masa bodolah...
pokoknya gua gak mau angkat, agar yang lain aja yang
angkat tuh telepon. Dia gak tau kali kalo gua lagi nulis
sesuatu yang penting, sesuatu yang bisa
mencerahkan diri gua agar lebih sabar ngadepin orang
kayak dia. Tuh kan, lupa deh... Hmmm... sampe
dimana tadi ya?" Boy tampak garuk-garuk kepala
(maklum banyak ketombe), lantas impulsif (Uhuiii)
melihat ke luar jendela yang ketika itu tampak sudah
gelap gulita. Seketika cowok itu tersentak, dilihatnya
bayangan putih tampak berkelebat cepat, melintasi
pohon belimbing yang ada di samping kamar.


No comments:

Post a Comment

Subscribe to our newsletter