Pages

Saturday 19 May 2018

Nyimas Humairoh - The True Of My Life

 yang tergelap dan yang paling dalam dari Nyimas Humairoh - The True of My Life
Nyimas Humairoh - The True of My Life
Aku hanya menganggap diriku juga
keseharianku sangat membosankan. Siapa
yang mau tahu dongeng hidupku yang sama
sekali tak berwarna, penuh dengan gambar
hitam-putih menyerupai TV zaman dulu?
Tetapi itu dulu. Sekarang... hanya
sebab tindakan refleks. Di hari yang sama
sekali tak terduga. Di mana seharusnya aku
sudah mati sebab kecelakaan... dan alasan
saya melaksanakan semua petualangan
membahayakan.
Petualangan yang menakutkan.
Bahkan, seluruh tubuhku tak sanggup bergerak.
Dan hanya sanggup mematung dengan wajah
pucat pasi saking takutnya. Semua yang
terjadi, semua yang kulihat, kudengar, dan
semua yang saya rasakan ketika itu benar-benar
nyata.
Warna merah darah..., keringat,
jeritan kesakitan, dan di balik itu semua... aku
sanggup melihat belahan yang gelap. Bagian
yang tergelap dan yang paling dalam dari
pada samudera terdalam. Sebuah dongeng gelap

No comments:

Post a Comment

Subscribe to our newsletter