Pages

Wednesday 2 May 2018

Santhy Agatha - Sleep With The Devil

 Lana terpaksa melihat dengan mata kepalanya sendiri bagaimana orang Santhy Agatha - Sleep With The Devil
Ketika bisnis orang tuanya jatuh, Lana terpaksa melihat dengan mata kepalanya sendiri bagaimana orang-orang yang dicintainya satu persatu hancur. Ibunya terpuruk dalam rasa aib dan kecewa kemudian meninggal sebab digerogoti penyakit yang sumber utamanya yakni dari hatinya yang hancur, ayahnya ahkirnya meninggal dalam sebuah kecelakaan yang diindikasikan bunuh diri dengan sengaja sebab tidak besar lengan berkuasa menghadapi beban hidup, meninggalkan Lana Sendirian.Sebatang kara di dunia ini, Lana menyadari bahwa penghancur hidup keluarganya, yang menjadi pembunuh tak eksklusif kedua orang tuanya yakni Mikail Raveno, Pria berdarah italia, penguasa bisnis yang punya hobby menghancurkan dan menguasai perusahaan-perusahaan kecil yang beliau incar, termasuk perusahaan orang bau tanah Lana. Mikail Raveno berdarah dingin, dan ditakuti sebab tidak punya belas kasihan.Dengan nekad, Lana menyamar menjadi pelayan kafe favourite Mikail.

Dan Lana mencoba mencari cara untuk membalaskan dendamnya kepada lelaki kejam itu, ingin mencari kepuasan dengan melukai Mikail, meskipun hanya sedikit. Tetapi sayangnya, penjagaan keamanan di sekeliling Mikail tidak tertembus. Lana malahan berahkir dalam cengkeraman Mikail, dirinya di beli diluar kehendaknya, diculik paksa dan dipenjara di rumah Mikail.

Kenapa Mikail menyekapnya? Apakah Mikail mengetahu niat Lana untuk membalaskan dendam maut kedua orangtuanya? Dan kenapa semakin lama, Mikail semakin tidak ingin melepaskan Lana?
Novel ini begitu panas, oleh gejolak dan percikan gairah dua insan yang saling bermusuhan, yang sama-sama bertemperamen keras, Lana seorang wanita berdikari yang meledak-ledak harus berhadapan dengan Mikail, lelaki angkuh yang terbiasa mendapat apa yang beliau mau.


No comments:

Post a Comment

Subscribe to our newsletter