Pages

Saturday 19 May 2018

Sinopsis Wiro Sableng 212 (2018) - 212 Warrior

Badai Di Parang Tritis, Topeng Buat Wiro Sableng, Wasiat Iblis, Geger Di Pangandaran, Kiamat Di Pangandaran, Gerhana Di Gajah Mungkur, Kembali Ke Tanah Jawa, Senandung Kematian, Kematian Kedua dan episode terakhir Jabang Bayi Dalam Guci.

Genre
Aksi, Fantasi

Tanggal Rilis
2018

Produksi
Lifelike Pictures, Fox International Productions

Sutradara
Angga D. Sasongko

Produser
Sheila Timothy

Pemain
Vino G. Bastian
Yayan Ruhian
Cecep Arif Rahman
Marsha Timothy
Sherina

Sinopsis WIRO SABLENG 212
Sinopsis Wiro Sableng 212 yang resmi belum tersedia. Akan segera kami update begitu sesudah dirilis.

Namun, dilihat dari cuplikan pedana film Wiro Sableng 212 maka sanggup dipastikan bahwa filmnya nanti akan dimulai dengan kisah perjalanan Wiro dikala masih kecil. Seperti yang dikisahkan dalam novelnya berjudul Empat Berewok Dari Goa Sanggreng. Dimana dikala itu kampungnya Wiro diserang serang segerombolan berandal dan kedua orang tuanya tewas di tangan perampok. Wiro yang sebatang kara lalu diasuh oleh Sinto Gendeng. Setelah remaja dan mempunyai ilmu silat yang mumpuni maka dongeng balas dendam pun akan dimulai.

Ceritanya cenderung klasik ialah balas dendam atas tamat hidup kedua orang tuanya. Namun, dari sederet jajaran pemain di film ini maka aku yakin ini tidak hanya perihal balas dendam. Mungkin akan ada romansa, intrik bahkan twist dan kejutan yang sanggup menciptakan penonton terus kepikiran film ini bahkan sesudah keluar dari bioskop.

No comments:

Post a Comment

Subscribe to our newsletter