Pages

Monday 24 December 2018

E.L James - Fifty Shades Of Grey

Aku menggerutu dengan frustrasi pada diri sendiri didepan cermin E.L James - Fifty Shades Of Grey
E.L James - Fifty Shades Of Grey
Aku menggerutu dengan frustrasi pada diri sendiri didepan cermin. Sialan rambutku - susah untuk ditata, dan sialan Katherine Kavanagh alasannya yaitu sakit dan menentukan saya untuk cobaan ini. saya harus berguru untuk ujian akhirku, yang mana ahad depan, namun di sini saya mencoba untuk menyikat rambutku supaya mau menurut. Aku tidak mau tidur dikala rambutku basah. Aku tidak mau tidur dikala rambutku basah. Membaca mantra ini beberapa kali, saya mencoba, sekali lagi, untuk dapat dirapikan dengan sisir. Aku memutar mata dengan geram dan menatap pada gadis pucat berambut cokelat dengan mata biru yang terlalu besar untuk wajahnya, menatap ke arahku, dan menyerah. Satu-satunya pilihanku yaitu untuk menahan rambut bandelku menjadi poni dan berharap bahwa saya kelihatan setengah rapi.

Kate yaitu teman sekamarku, dan ia telah menentukan hari ini dari semua hari yang lain untuk mengalah pada flu. Oleh alasannya yaitu itu, ia tidak dapat melaksanakan wawancara yang sudah ia rencanakan, dengan seorang taipan mega-Industrialis yang saya belum pernah dengar, untuk koran mahasiswa. Kaprikornus saya telah mengajukan diri. saya punya ujian selesai untuk diselesaikan, satu esai yang harus selesai, dan saya seharusnya bekerja siang ini, tetapi tidak - hari ini saya harus menyetir seratus enam puluh lima mil ke sentra kota Seattle dalam rangka bertemu dengan CEO misterius dari Grey Enterprises Holdings Inc. Sebagai seorang pengusaha luar biasa dan penyumbang dana utama Universitas kami, waktunya sangat berharga. Jauh lebih berharga dari waktuku - tapi ia telah menyetujui Kate untuk wawancara. Sebuah perebutan kekuasaan nyata, ia memberitahuku. Sialan acara ekstra kurikulernya.

No comments:

Post a Comment

Subscribe to our newsletter