Pages

Tuesday 29 January 2019

Clio Freya - From Paris To Eternity

 Fay Regina Wiranata kembali ke Indonesia Clio Freya - From Paris to Eternity
Clio Freya - From Paris to Eternity
Lanjutan EIFFEL, TOLONG!

Setelah menuntaskan "tugas" dari Andrew McGallaghan, Fay Regina Wiranata kembali ke Indonesia, kembali menjadi siswa Sekolah Menengan Atas biasa. Tak secuil pun dongeng serunya di Paris ia bocorkan kepada sahabat-sahabat dan orangtuanya.

Fay hampir yakin kehidupannya akan berjalan normal menyerupai biasa. Namun, ia mendapat kejutan lain yang mau tak mau menyeretnya kembali ke kejadian di Paris: ia menjadi juara lomba mengarang berbahasa Prancis dengan hadiah kursus singkat selama satu ahad di Paris!

Yakin dirinya tidak pernah mengikuti lomba yang dimaksud, perhiasan lagi gosip itu disampaikan oleh Institute de Paris yang merupakan kedok penculiknya tahun lalu, Fay tahu ia tidak punya pilihan lain kecuali berangkat ke Paris memenuhi panggilan Andrew.
Hari-harinya ternyata berjalan lebih berat daripada yang ia sangka. Selain mendapat pengawasan dari rekan Andrew berjulukan Philippe Klaan yang sikapnya sangat tidak bersahabat, Fay juga harus menata kembali perasaannya kepada Kent, juga Reno.
Selesai melakukan tugas, hidup memperlihatkan kejutan lain yang amat mengguncang Fay: pesawat yang ditumpangi kedua orangtuanya mengalami kecelakaan dan orangtuanya dikabarkan meninggal dunia. Fay harus menciptakan keputusan terberat dalam hidupnya: tetap di Jakarta dengan ketidakpastian akan masa depan, atau pergi ke Paris demi sebuah kepastian masa depan namun sekaligus membuatnya terpuruk sepanjang masa.

No comments:

Post a Comment

Subscribe to our newsletter