Pages

Sunday 20 January 2019

Cynthia Eden - Mine To Take

Terkadang engkau begitu menginginkan seseorang Cynthia Eden - Mine to Take
Cynthia Eden - Mine to Take
Sinopsis:
Terkadang engkau begitu menginginkan seseorang...
Terkadang engkau begitu membutuhkan seseorang...
Nafsu sanggup menjadi cinta.
Dan cinta sanggup menjelma obsesi yang mematikan.

Skye Sullivan tahu bahwa ada yang mengawasinya. Tidak hanya mengawasi—namun membuntutinya. Berbulan-bulan yang lalu, Skye mengalami kecelakaan kendaraan beroda empat yang parah. Kecelakaan itu mengakhiri karir menarinya dan memaksa ia melarikan diri kembali ke Chicago. Skye yakin bahwa penguntitnya yaitu penyebab kecelakaan itu, dan Skye takut bahwa sang penguntit tidak akan berhenti mengejarnya sebelum ia mati.

Ketika seseorang menerobos masuk ke apartemennya di Chicago, Skye meminta proteksi kepada satusatunya orang yang ia percaya sanggup melindunginya—Trace Weston, mantan kekasihnya. Dua jiwa yang hilang, mereka sama-sama pernah karam dalam tornado impian dan gairah. Tapi Trace mendorong Skye menjauh. Dia bergabung dengan militer, menghilang dari hidupnya. Skye mencurahkan semua emosinya dalam dunia seni tari, mencoba untuk melupakan Trace.

Sekarang Trace yaitu salah satu orang paling sukses di Amerika Serikat. Kaya, penuh motivasi dan menyimpan diam-diam gelap, ia oke untuk membantu Skye. Trace akan melindunginya dari ancaman yang mengintai di kegelapan, tapi Trace ingin lebih dari sekedar penjaga bagi Skye.

Trace menginginkannya. Dan ia akan mengambilnya. Perpisahan selama bertahun-tahun telah mengubah Trace, mengeraskannya. Dia bukan lagi seorang anak miskin dari jalanan. Sekarang, ia sanggup mempunyai apapun-atau siapapun-yang ia inginkan. Dan serang perempuan yang selalu ia ingin gres saja tiba kembali ke dalam kehidupannya. Trace tidak akan membiarkan ia pergi lagi.

Namun dengan ancaman yang semakin bertambah terhadap dirinya, Skye curiga bahwa penguntitnya mungkin yaitu orang yang pernah sangat bersahabat dengannya. Dia seorang laki-laki yang sangat tahu perihal dirinya. Ketika serangan terhadap dirinya menjadi semakin berbahaya, Skye menyadari bahwa jikalau ia mempercayai orang yang salah, ia sanggup menciptakan kesalahan fatal.

Nafsu. Cinta. Obsesi.

Hanya seberapa jauh kamu akan melangkah untuk mempunyai satu-satunya orang yang paling kamu inginkan?

No comments:

Post a Comment

Subscribe to our newsletter