Pages

Wednesday 23 January 2019

Clio Freya - Traces Of Love

Sebulan telah lewat semenjak Fay diterima menjadi anggota keluarga McGallaghan Clio Freya - Traces of Love
Clio Freya - Traces of Love
Sebulan telah lewat semenjak Fay diterima menjadi anggota keluarga McGallaghan.

Lewat kehidupan yang nyaris tepat di kastil McGallaghan di Paris, Fay berjuang melalui kesedihan akhir kehilangan kedua orangtuanya, sembari mencoba mengikuti keadaan dengan anggota keluarga yang lain, termasuk Kent dan Reno. Pada dikala yang bersamaan, Fay menjalin komunikasi dengan Enrique Davalos, pemuda keren berambut cepak asal Venezuela yang dikenalnya di kafe.

Setelah ulang tahun Fay yang kedelapan belas yang dirayakan dengan jamuan megah, pamannya, Andrew McGallaghan, menyatakan bahwa masa berkabung Fay telah usai. Fay pun diarahkan untuk mengetahui seluk-beluk keluarga secara lebih dalam, termasuk mengenal Core Operation Unit, tubuh intelijen di bawah naungan keluarga McGallaghan.

Sejalan dengan waktu, kekerabatan antara Fay dan Enrique terjalin semakin erat. Kent dan Reno pun membayangi gerak-gerik Fay, masing-masing dengan alasan tersendiri. Bagi Fay, hubungannya dengan Enrique berjalan sempurna, sampai Andrew McGallaghan mulai memainkan kartunya satu demi satu.

Fay pun dihadapkan pada dua pilihan: mengikuti perintah pamannya dengan mengorbankan perasaannya, atau mendahulukan perasaannya dan menghadapi kemarahan pamannya.

No comments:

Post a Comment

Subscribe to our newsletter