Pages

Sunday 28 January 2018

Lovasket 5 - Luna Torashyngu - The Last Game

 Padahal beliau dan tim sekolahnya sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti turnamen basket  Lovasket 5 - Luna Torashyngu - The Last Game
Lovasket 5 - Luna Torashyngu - The Last Game
Vanya bimbang. Mantan grup vokalnya, Venus, terancam bubar di puncak kejayaan. Untuk menyelamatkan Venus, Vanya harus mau bergabung kembali. Padahal beliau dan tim sekolahnya sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti turnamen basket antar-SMA se-Jawa-Bali. Bagaimana sanggup beliau membagi waktu untuk kedua acara yang sangat disukainya tersebut?

Di sisi lain, Vira menerima proposal menarik untuk melatih tim yang dirancang untuk melawan salah satu tim WNBA—tim dari asosiasi basket Amerika Serikat. Ini terang bukan kesempatan yang sanggup tiba kapan saja.

Tapi, ternyata untuk membentuk tim yang solid Vira harus menghadapi aneka macam halangan. Mulai dari mengatur waktu untuk melatih Vanya dan teman-teman di Sekolah Menengan Atas Charisty, hingga perseteruan dan dendam usang teman-temannya sendiri. Satu demi satu orang-orang dan masalah-masalah dari masa kemudian Vira tiba merongrong. Mulai dari Stella dan Rida yang kini menjadi sahabat dekatnya, hingga Bianca dan Hera yang kini menjadi seterunya. Apakah Vira sanggup menangani semua masalahnya dengan kepala cuek dan cendekia menyerupai biasa? Apakah kali ini tim yang dilatihnya sanggup meraih kemenangan?

Inilah bab pertama dari selesai cerita Lovasket saga.
Lovasket 5 - Luna Torashyngu - The Last Game

No comments:

Post a Comment

Subscribe to our newsletter