Pages

Tuesday 16 January 2018

Syamsa Hawa - Batas Revolusi Di 181

 yang punya tampang most wanted dan bikin cewek Syamsa Hawa - Batas Revolusi di 181
Syamsa Hawa - Batas Revolusi di 181
Anak-anak keren ngumpul di BATAS

Ada Ben anak orang kaya, yang punya tampang most wanted dan bikin cewek-cewek di Sekolah Menengan Atas 181 jejeritan. Amara, cewek ayu yang punya penampilan cuek. Thio, pemuda atletis yang rambutnya Be-Te ini dikenal sebagai bola mania. Lalu Aly, anak kos yang pembawaannya teduh tapi kuper abiz. Dan terakhir Syahrul, pemuda slebor yang punya jiwa seni tinggi namun plin-plan.

Yang namanya tantangan tentu aja nggak mudah. Tapi lima anak Sekolah Menengan Atas itu menyukainya. Sebab hanya itu satu-satunya impian untuk menciptakan sekolah mereka yang selama ini punya reputasi ancur, dapat jadi sekolah kerbek, alias keren dan beken.

Berbagai insiden konyol, sedih, dan kocak pun terjadi berkaitan dengan tantangan yang mereka terima. Ben yang mejadi gundah dengan peraturan rokok, Amara resah alasannya ialah tuntutan penampilan, hingga duduk kasus Ben putus cinta dengan Lola, Lola mengoper rasa kepada Syahrul, dan... goal! Syahrul pun terkena gosip.

Tapi itu belum selesai. Sebab putus dengan Lola, Ben malah ada rasa dengan Amara. Lalu tantangan apa pula yang menanti Thio dan Aly?

Gebet buku gres dari Syamsa Hawa ini, dijamin keren dan putih abu-abu banget!
Syamsa Hawa - Batas Revolusi di 181

No comments:

Post a Comment

Subscribe to our newsletter