Pages

Friday 19 January 2018

Lovasket 6 - Luna Torashyngu - Game Over

 Tim Sekolah Menengan Atas Charisty akan menghadapi Turnamen Basket Sekolah Menengan Atas se Lovasket 6 - Luna Torashyngu - Game Over
Lovasket 6 - Luna Torashyngu - Game Over
Sebagai pelatih, Vira menghadapi dua pertandingan besar. Tim Sekolah Menengan Atas Charisty akan menghadapi Turnamen Basket Sekolah Menengan Atas se-Jawa-Bali dan tim Putri Srikandi akan menghadapi pertandingan ekshibisi melawan tim WNBA, Dallas Thunder.

Masing-masing tim dan pertandingan mempunyai duduk perkara pelik. Tim Sekolah Menengan Atas Charisty harus menghadapi tim-tim tangguh dari banyak sekali kota di Jawa dan Bali. Jalan Vanya dan teman-temannya untuk meraih juara tidaklah mulus. Apalagi salah satu akseptor turnamen ialah Sekolah Menengan Atas Altavia Bandung yang telah berulang kali menjadi juara dan sudah niscaya menjadi lawan terberat yang akan dihadapi Sekolah Menengan Atas Charisty.

Sementara itu, menjelang pertandingan, tim Putri Srikandi sama sekali belum solid. Bianca, Hera, Stella, dan Rida masih terjebak pada permusuhan serta persaingan masa lalu. Bukan hanya itu, duduk perkara langsung Vira dengan Kak Aji berimbas pada tugasnya sebagai pelatih. Mampukah mereka mengatasi duduk perkara dan berkonsentrasi menghadapi pertandingan terpenting dalam hidup mereka ini?

Inilah simpulan dari Lovasket saga!
Lovasket 6 - Luna Torashyngu - Game Over

No comments:

Post a Comment

Subscribe to our newsletter