Pages

Saturday 13 January 2018

T. Andar - Ms. Jutek Vs Mr. Reseh

 Tapi semenjak ia ngerusakin boneka Barbie gue T. Andar - Ms. Jutek Vs Mr. Reseh
“Dulunya ia sahabat gue, adek gue. Tapi semenjak ia ngerusakin boneka Barbie gue, dan gue ngambek berat, tiba-tiba ia berubah nyebelin 1000%”

Sandra

“Sandra selalu bilang kalo gue nggak tau siapa dia. Salah besar! Gua tau betul siapa dia! Dia yang justru nggak tau siapa gue…!”

Duke

Ini nih, teenlit yang nggak melulu ngomongin love and love. Bosen tau…! Yang satu ini ehhmm, lain banget bo!

Biar nggak senewen mikirin cinta melulu. elo-elo kudu baca deh novel keren ini. Biar elo-elo pada ngerti kalo hidup ini bukan cuma soal love dan ngedate, tapi ada yang jauh lebih besar maknanya!
T. Andar - Ms. Jutek Vs Mr. Reseh

No comments:

Post a Comment

Subscribe to our newsletter