Pages

Sunday 3 June 2018

Monica Murphy - One Week Girlfriend

 Satu kata itu sangat tepat menggambarkan Monica Murphy - One Week Girlfriend
Monica Murphy - One Week Girlfriend
Sinopsis:
"Sementara. Satu kata itu sangat tepat menggambarkan
kehidupanku beberapa tahun belakangan ini. Aku bekerja pada
pekerjaan sementara sampai kesannya saya sanggup bebas. Aku adalah
ibu sementara untuk adik lelakiku semenjak ibu kami tak memperdulikan
kami berdua. Dan saya yaitu gadis sementara yang bisa
didapatkan para laki-laki sebab saya yaitu cewek gampangan.
Menurut rumor, setidaknya.
Namun kini saya yaitu pacar sementara dari Drew Callahan,
legenda football dan anak emas kampus ini. Dia tampan, manis—
dan beliau menyimpan lebih banyak diam-diam dari yang saya simpan. Dia
membawaku ke dalam kehidupan palsunya dimana semua orang
kelihatannya membenciku. Dan semua orang kelihatannya
menginginkan sesuatu darinya. Dan kelihatannya, satu-satunya hal
yang diinginkannya adalah...Aku.
Aku tak tahu apa yang sanggup kupercaya lagi. Yang kutahu adalah,
kupikir Drew membutuhkanku. Dan saya ingin selalu ada untuknya.
Selamanya."

No comments:

Post a Comment

Subscribe to our newsletter