Pages

Wednesday 13 June 2018

Raditya Dika - Komik Kambing Jantan

 Dika hadir kembali dengan buku terbarunya Raditya Dika - Komik kambing jantan
Kini, Dika hadir kembali dengan buku terbarunya, Komik KambingJantan Book 2. Secara garis besar, komik kedua Dika ini masih menceritakan pengalaman pribadinya selama bersekolah di Adelaide, Australia.

Meski masih menceritakan pengalamannya selama di negeri kanguru itu, selalu saja ada yang berbeda dari karya-karya Dika sebelumnya. Kenangan-kenangan lucu dan unik yang pernah Dika alami selama berada di sana pun sekarang bermetamorfosis menjadi kisah yang menarik untuk dibagi kepada kau semua.

Nah, di komik keduanya ini kisah perihal usaha Dika dalam menghadapi ujian akhir, sampai menarik perhatian cewek bule di sebuah pantai nggak kalah serunya dengan kisah di buku-buku sebelumnya.

Dio Rudiman masih menjadi ilustrator andalan Dika di komik keduanya ini. Dengan guratan gambar dari Dio, kisah Dika menjadi lebih hidup, lebih lucu, dan lebih imajinatif dari kisah yang sebenarnya.

Nggak hanya kisah di dalam komik ini saja yang seru untuk di baca. Ternyata, di balik proses pembuatan komik ini pun terbilang heboh. Saking hebohnya, Dio bahkan sempat menginap selama tiga hari di rumah Dika hanya untuk menuntaskan komik ini.

No comments:

Post a Comment

Subscribe to our newsletter