Pages

Wednesday 29 August 2018

Katie Ashley - The Propotition

 Dengan ulang tahun ketiga puluh semakin bersahabat Katie Ashley - The Propotition
Katie Ashley - The Propotition
Sinopsis:
Dengan ulang tahun ketiga puluh semakin dekat, Emma Harrison menyadari bahwa jam biologisnya berdentang dan sang ksatria berbaju zirah ternyata belum muncul juga. Dia kehabisan pilihan, terutama sesudah sahabat gay-nya mundur untuk menjadi donor sperma baginya. Tentu saja, selalu ada bank sperma, tapi Emma takut kesalahan donor mungkin membuatnya hamil dengan melahirkan bayi setan.

Aidan Fitzgerald, playboy yang menjadi rekan kerja Emma, terbiasa untuk selalu mendapatkan apa yang ia inginkan, terutama di kamar tidur. Ketika Emma menolak rayuan Aidan di pesta Natal perusahaan, Aidan bertekad untuk memilikinya apapun resikonya. Setelah ia tahu persoalan yang sedang Emma hadapi, ia dengan cepat memperlihatkan proposisi yang akan menguntungkan mereka berdua.

Dia akan menjadi ayah dari anak Emma, tapi dengan syarat harus menciptakan Emma hamil dengan cara alami. Bukan hamil dari hookup atau seks tanpa ikatan. Awalnya Emma enggan untuk mendapatkan tawarannya, tapi pesonanya, ditambah dengan harapan kuatnya untuk menjadi seorang ibu, kesannya Aidan menang. Segera sesi menciptakan bayi menjadi lebih dari sekedar kekerabatan fisik. Aidan tidak sanggup pergi darinya begitu saja sementara Emma mulai bertanya-tanya apakah ia sanggup menjadi laki-laki pendamping hidupnya. Namun dapatkah Aidan melupakan masa kemudian dan menjadi menjadi laki-laki yang Emma butuhkan?

No comments:

Post a Comment

Subscribe to our newsletter