Pages

Tuesday 14 August 2018

Kristen Proby - Rock With Me

 Leo Nash sang vokalis grup band rock populer di dunia Nasrani Proby - Rock With Me
Kristen Proby - Rock With Me
Sinopsis:
Leo Nash sang vokalis grup band rock populer di dunia, Nash, ialah orang terakhir di bumi ini yang Samantha Williams akan percaya. Dia sudah berguru perihal mengasihi seorang selebriti dengan cara yang keras dan tidak ingin mengalaminya lagi.

Setiap kali Sam bersikap garang pada Leo, beliau menjadi semakin tertantang. Apa yang sesungguhnya telah ia lakukan padanya? Leo tidak terbiasa menghadapi perempuan yang memperlakukannya menyerupai ia ialah makhluk beracun, dan Leo tidak akan membiarkan Sam lari setiap kali ia mendekat. Sudah banyak orang yang melarikan diri dalam hidupnya... Ketika yang satu ini lari, ia mengejar. Tapi, menangkap Sam tidak sesulit yang ia kira.

Daya tarik seksual di antara mereka begitu kuat, Sam mudah sanggup menggenggam itu di tangannya. Tidak mungkin Sam sanggup me- nyangkal akan akad kenikmatan yang akan Leo berikan saat mereka bersama.

Namun kenikmatan selalu hadir dengan rasa sakit dan saat diam-diam yang terungkap dan keyakinan diuji, siapa yang akan lari dan siapa yang akan mengejar?

No comments:

Post a Comment

Subscribe to our newsletter