Pages

Saturday 11 August 2018

Kristen Proby - Under The Mistletoe With Me

 Isaac dan Stacy Montgomery telah menikah selama sepuluh tahun Katolik Proby - Under The Mistletoe With Me
Kristen Proby - Under The Mistletoe With Me
Sinopsis:
Isaac dan Stacy Montgomery telah menikah selama sepuluh tahun. Mereka gres saja mempunyai seorang bayi perempuan yang cantik, bisnis Isaac di bidang konstruksi sedang berkembang pesat, dan Stacy sangat menikmati kiprahnya sebagai ibu rumah tangga, dengan sambilan menciptakan review novel romantis yang seksi di blognya. Dengan jumlah keluarga besar yang banyak, dan dengan banyak sekali fasilitas yang mereka nikmati, Stacy akan menjadi orang pertama yang akan mengakui betapa kehidupan mereka amat sangat diberkati.

Namun ketika beberapa panggilan telepon dan pesan teks yang mencurigakan bermunculan, untuk pertama kalinya dalam ijab kabul mereka, Stacy mempertanyakan kesetiaan Isaac. Dia menyadari bahwa hadirnya bayi gres mengakibatkan terjadinya perubahan dalam suatu hubungan, namun apakah ketegangan menjadi orangtua telah menciptakan Isaac berpaling ke pelukan perempuan lain, bahaya yang akan menghancurkan kehidupan ijab kabul mereka?

Novella With Me in Seattle ini memperlihatkan dengan sekilas kehidupan dari abang lelaki Jules, Isaac dan istrinya Stacy, memperkenalkan beberapa tokoh gres dan menjadi pengingat untuk kita betapa pentingnya terhubung kembali dengan orang yang paling kita cintai, walaupun sesungguhnya mereka tidak pernah sekalipun meninggalkan kita. Dan betapa pentingnya untuk tetap mewujudkan kebahagian selamanya, harapan setiap pasaangan dikala memulai pernikahan.

No comments:

Post a Comment

Subscribe to our newsletter