Pages

Thursday 23 August 2018

Kristen Proby - Come Away With Me

Berkonfrontasi di pantai dengan laki-laki aneh yang seksi bukanlah bab dari rencana Natalie Nasrani Proby - Come Away With Me
Kristen Proby - Come Away With Me
Sinopsis:
"Berkonfrontasi di pantai dengan laki-laki aneh yang seksi bukanlah bab dari rencana Natalie Conner ketika mengambil foto dengan tenang dipagi hari. Dan apa sih yang ada dalam pikiran laki-laki itu sampai berpikir ia mengambil foto-foto dirinya? Siapa dia? Satu hal yang pasti, beliau seksi, dan sangat romantis, memberi makan jiwa Natalie yang terluka.

Luke Williams hanya ingin dunia memberinya istirahat, jadi melihat kamera ditujukan ke wajahnya membuatnya siap menerjang keindahan yang ada di balik lensa. Ketika ia tahu gadis itu tidak tahu siapa dirinya, beliau ingin tau dan termakan olehnya. Natalie mempunyai badan yang diciptakan untuk seks, bermulut lancang dan Luke tak pernah puas dengannya, tapi ia belum siap untuk menceritakan siapa dirinya yang sebenarnya.

Natalie ialah seorang gadis yang tak suka omong kosong dan tidak mau mendapatkan kebohongan dan rahasia. Apa yang akan terjadi pada kekerabatan gres ini ketika ia menemukan apa yang Luke sembunyikan?"

Cerita dimulai pada pagi yang tenang dan indah, Luke ialah pemeran populer dan Natalie Conner (Nat) seorang fotografer lepas. Nat pergi ke pantai mengambil foto pemandangan ketika ia tiba-tiba berhadapan oleh seorang laki-laki tampan yang sangat murka yang menuduh ia mengambil fotonya dan menuntut ia menyerahkan kameranya. Ketika Luke balasannya menyadari bahwa Nat tidak tahu siapa dia, ia mengamati perempuan ini lebih dekat, manis dan centil dan ia suka apa yang dilihatnya, Luke meminta maaf dan mengajaknya sarapan berharap untuk memuluskan awal perkenalan mereka yang kasar. Dan dimulailah kekerabatan mereka. Luke bahagia bahwa Nat tidak mengenalinya dan bahwa perasaan Nat terhadapnya murni didasarkan pada apa yang beliau tunjukkan padanya, Nat tak pernah bosan pada laki-laki luar biasa menawan yang melangkah masuk ke dalam hidupnya. Tapi Nat ialah seorang gadis terbuka, blak-blakan dan jujur dan ketika beliau balasannya tahu apa yang Luke sembunyikan, sanggup ditebak apa yang akan terjadi.

Chemistry diantara mereka sudah terjadi semenjak awal dan sangat cepat untuk berkembang. Mereka mempunyai 'insecurities' masing-masing tapi mereka benar-benar berkompromi dalam setiap situasi. Nat yang ringkih akhir stress berat masa lalu, disandingkan dengan Luke yang juga ringkih serta mempunyai krisis kepercayaan, dua manusia pundak membahu, saling melengkapi satu dan lainnya. Menciptakan romansa yang manis dan mengharukan namun dengan penulisan yang lil bit nyeleneh itu pula yang menciptakan buku ini terasa "nyata".

*Contains profanity, explicit sex, and a super sexy couple. If you’re a prude you better stay

No comments:

Post a Comment

Subscribe to our newsletter