Pages

Friday 17 August 2018

Kristen Proby - Play With Me

 Will Montgomery ialah pemain football profesional yang sukses dan nampaknya mempunyai seg Katolik Proby - Play With Me
Kristen Proby - Play With Me
Sinopsis:
Will Montgomery ialah pemain football profesional yang sukses dan nampaknya mempunyai segalanya. Dia tidak biasa ditolak, dan tentu saja tidak mau mendapatkan penolakan. Jadi, saat ia menebarkan pesonanya pada sobat adik perempuannya berjulukan Meg, ia tidak hanya ditolak, tapi menghadapi permusuhan terang-terangan, ini menggelitik rasa ingin tahu dan libidonya. Will bertekad untuk menunjukkan padanya bahwa ia bukan atlet sombong menyerupai yang Meg kira, yang ingin membawanya ke daerah tidur.

Megan McBride tidak terkesan dengan Will Montgomery, juga tidak terkesan dengan kontrak besar, kendaraan beroda empat mewah, atau publik personalnya yang arogan. Dia tidak punya waktu untuk menjalin hubungan, dan kalau ia berguru sesuatu dalam hidup, itu artinya menyayangi sama saja dengan kehilangan, jadi ia menjaga hatinya sekuat tenaga. Tapi ia tidak bisa menyangkal daya tarik berpengaruh dari atlet bertato yang seksi, dan saat Will mulai membobol pertahanan dan menguasai hatinya.

Akankah Megan bisa mengakui perasaannya kepada Will, atau akankah masa lalunya yang bermasalah menjadikan ia kehilangan laki-laki pertama yang sungguh-sungguh ia cintai?

No comments:

Post a Comment

Subscribe to our newsletter