Pages

Monday 20 August 2018

Kristen Proby - Fight With Me

 Jules Montgomery yaitu seorang perempuan karir yang sukses dan sangat puas dengan dirinya s Nasrani Proby - Fight With Me
Kristen Proby - Fight With Me
Sinopsis: Jules Montgomery yaitu seorang perempuan karir yang sukses dan sangat puas dengan dirinya sendiri. Ia begitu sibuk sampai tidak mempunyai waktu luang untuk memikirkan duduk kasus pria, apalagi laki-laki yang berjulukan Nate Mckenna.

Karena dibesarkan bersama empat orang saudara laki-laki, Jules sudah berguru mengenai segala hal yang berafiliasi dengan pria, oleh sebab itu beliau sudah niscaya akan menjauhkan dirinya untuk berafiliasi dengan laki-laki yang mempunyai tato dan sepeda motor besar.

Namun tentu saja hal itu akan lebih sukar untuk dilakukan apabila laki-laki yang harus dijauhinya itu yaitu bosnya sendiri.

Setelah berusaha sekuat tenaga menghindari laki-laki itu, pada kesannya pertahanan Jules pun runtuh, sehabis pada suatu malam beliau menyerahkan dirinya kedalam pelukan Nate dan mengalami malam yang luar biasa, sebuah relasi seks yang meledakkan pikirannya. Nate telah membuatnya melanggar peraturan perusahaan yang melarang menjalin relasi dengan sesama rekan kerja.

Namun Jules lalu sadar, ia dihentikan menghancurkan karirnya hanya demi relasi seks yg menyenangkan. Tidak perduli seberapa bingung hatinya atau seberapa besar dirinya menginginkan Nate... Hal itu dihentikan terjadi lagi. NEVER! Nate telah mencicipi malam yang menyenangkan dan seks yang sangat luar biasa bersama Jules. Walaupun Jules menjauh dari dirinya, dan melawan dengan sekuat tenaga untuk menghindari Nate sehabis insiden itu, namun Nate percaya bahwa pada kesannya Jules akan melihat seberapa besar usahanya untuk mendapat dirinya kembali.

Peraturan perusahaan memang menghalangi perjuangan yang akan dilakukan Nate, atau mungkin ia akan berada dalam kesulitan besar jikalau melakukannya, namun Nate McKenna bukanlah seorang laki-laki yang gampang menyerah, Nate benar-benar tidak perduli pada semua hal itu, yang beliau tahu, dirinya sangat menginginkan Jules, dan beliau yakin bahwa beliau niscaya dapat mendapat Jules sekali lagi dan membawanya ke atas daerah tidurnya lagi.

No comments:

Post a Comment

Subscribe to our newsletter